Propam Mabes Polri Periksa ES di Polda Metro

Pengungkapan Jaringan Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Divisi Propam Mabes Polri hari ini, 21 Maret 2011, mendatangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk memeriksa dan meminta keterangan salah satu perwira Polri, berinisial ES. 

ES ditangkap saat menggunakan shabu bersama Putri Aryanti Haryowibowo, cicit mantan presiden Soeharto dari Sigit Harjojudanto di salah satu kamar di Hotel Maharani, Jakarta Selatan.

Sekitar empat orang dari Divisi Propam Mabes Polri tiba di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.30. Begitu tiba, mereka langsung masuk tanpa memberikan keterangan kepada wartawan.

Sebelumnya, terlihat juga pengacara Putri, Sandy Arifin, yang tiba di Direktorat Narkoba sekitar pukul 11.00. Tapi Sandy Arifin juga belum memberikan keterangan kepada wartawan. Hingga saat ini, Putri masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Kemarin, Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar mengakui ditangkapnya ES, yang berpangkat AKBP dan bertugas di bagian keuangan. Boy mengatakan Mabes Polri akan menjatuhkan sanksi keras kepada ES jika terbukti bersalah.

"Tentu akan diproses oleh Divisi Propam Mabes Polri. Akan ada sanksi tegas jika nanti memang terbukti bersalah," kata Boy di Jakarta, kemarin.

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025
Jakarta LavAni Allo Bank Electric

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024 alias hattrick juara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024