Paket Mencurigakan Juga Dikirim ke Hendardi

Buku Berisi Bom di Utan Kayu
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews- Setelah teror bom di Wisma BCA Serpong, wilayah Tangerang kembali dikejutkan paket mencurigakan. Paket itu dikirimkan sekitar pukul 17.30 WIB di depan rumah Ketua Setara Institut Hendardi, di Komplek Perkici Bintaro Sektor V Jalan Raya Bintaro, Tangerang.

Menurut Kepala Polsek Pondok Aren Komisaris Polisi Viktor Alexander Lateka, paket sebesar dus minuman kemasan itu belum dibuka. Menurut penerima paket, di dalamnya terdapat surat kertas berwarna coklat.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Sementara Hendardi maupun keluarganya tidak merasa memesan barang. Paket itu langsung ditaruh di depan rumahnya dan pengirim langsung pergi. "Pengirim memakai helm tertutup, ditaruh di bawah sekalian ditaruh tanda terima," ujar Alexander di Jakarta, Jumat, 18 Maret 2011.

Yang membuat curiga, di dalamnya terdapat surat kertas berwarna coklat. Dalam surat itu dituliskan "Apabila paket ini telah diterima mohon hubungi 08111814297 atas nama Dr Budi, alamat Abu Siring II Nomor 3."

Untuk memeriksa kardus itu, saat ini masih menunggu Tim Gegana yang saat ini  masih melakukan sterilisasi di Wisma BCA Serpong. Wisma BCA disisir karena mendapat ancaman bom melalui telepon. (adi)

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024