Ini Jagoan PKS Melawan Rano Karno

Ratusan ribu kader & simpatisan PKS di Gelora Bung Karno
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews – Sederet nama beken sudah disiapkan Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan Partai Demokrat untuk maju ke bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012. Demikian juga dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

"PKS Jakarta  akan mencalonkan Triwiksaksana yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Kami sekarang sedang berkonsentrasi untuk mendapatkan pasangannya, paling lambat awal Januari 2012 harus sudah ada pasangannya," kata Juru Bicara Tim Sukses PKS untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2012, Igo Ilham, Jumat 18 Maret 2011.

Menurut dia, kendati nama-nama yang dimunculkan partai lain cukup populer di masyarakat,  seperti Rano Karno, namun tidak menjamin akan terpilih sebagai pemenang. Sebab, kata Igo, yang menentukan seseorang terpilih bukan hanya tingkat popularitas, melainkan juga tingkat elektabilitasnya.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Masalah popularitas, Igo melanjutkan,  akan terdongkrak secara otomatis pada saat nama-nama bakal calon nanti ditetapkan menjadi calon resmi Gubernur dan Wakil Gubernur. Jadi, katanya, seandainya saat ini ada calon yang kalah populer, pada saat masa kampanye nanti pupularitasnya pun meningkat dan sama dengan calon lainnya.

Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menegaskan Tim Cook menyampaikan minatnya untuk investasi di Indonesia, dan rencana ini akan ditindaklanjuti oleh kedua tim.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024