Waria Taman Lawang Kritis Luka Tembak di Dada

Ilustrasi/Pemeriksaan senjata api
Sumber :
  • ANTARA/Syaiful Arif

VIVAnews - Tiga orang pria menembaki tiga waria di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat. Satu waria tewas dan dua lainnya mengalami luka parah. Korban tewas mengalami luka di bagian dada kiri.

"Korban tewas terkena luka tembak pada dada kiri dan menembus punggung," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Menteng, Ajun Komisaris Polisi, Janus Silaen, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Kamis 10 Maret 2011.

Menurut Janus, belum diketahui jenis senjata yang digunakan pelaku. Sementara, dua korban lainnya mengalami luka parah akibat tembakan pelaku yang menggunakan tiga sepeda motor itu.

"Satu korban luka atas nama Astrid alias Tamtam terkena luka tembak pada pangkal tangan kiri. Kondisinya sudah mulai membaik," kata Janus. Kejadian yang berlangsung cepat itu berlangsung sekitar pukul 03.25 WIB dari arah Jalan Purworejo, Menteng. Pelaku lalu kabur ke arah Jalan Latuharhary.

Satu korban lainnya, bernama Venus alias Agus, mengalami luka cukup parah. Kondisi Agus masih kritis dan masih menjalani perawatan.  "Kondisi Agus kritis akibat luka tembak yang mengenai dada bagian kiri," ujar dia.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Hingga kini belum diketahui motif penembakan pelaku terhadap waria yang biasa beraktivitas di kawasan lokalisasi itu.  Selama ini kelompok waria di kawasan Menteng dikenal berkelompok, sebagian diantaranya merupakan kelompok Blora dan berkumpul di kawasan Jalan Latuharhari, dan Jalan Purworejo, Menteng, Jakarta Pusat.

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024