Kantor PSSI Disegel Pendemo

Kantor PSSI
Sumber :
  • Marco Tampubolon

VIVAnews - Kantor PSSI yang berada di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, disegel para pendemo. Seutas rantai digunakan untuk menggembok pintu masuk.

Aksi demonstrasi menentang kepemimpinan Nurdin Halid di depan kantor PSSI terus berlanjut. Hingga siang ini, massa yang berdatangan semakin bertambah.

Sebagian besar para pendemo mengenakan kaus bewarna merah. Mereka merupakan gabungan berbagai elemen suporter dan masyarakat pecinta sepakbola Indonesia.

Aksi penyegelan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Tiga wakil pendemo memasuki kantor PSSI setelah bernegosiasi dengan kepolisian.

Dengan membawa seutas rantai lengkap dengan gemboknya, ketiga wakil pendemo langsung menuju pintu masuk kantor PSSI. Selanjutnya, mereka langsung menyegel pintu PSSI dengan rantai yang dibawa.

"Ini adalah bentuk perlawanan kita terhadap PSSI. Kami akan tetap bertahan, sampai Nurdin Halid turun. Kalau Nurdin turun hari ini, itu baik karena berarti kami bisa pulang," kata Novita Elirosa, wakil pendemo yang ikut dalam proses penyegelan kantor PSSI.

Sebuah spanduk juga dibentangkan tepat di depan pintu PSSI. Sedangkan di atas kantor PSSI, pendemo juga membentangkan spanduk raksasa. (sj)

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024