METRO

Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Tiga Tewas

Mobil Suzuki Carry yang mengangkut delapan penumpang itu hilang kendali.

ddd
Senin, 14 Februari 2011, 13:05
Kecelakaan
Kecelakaan (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Kecelakaan tunggal mobil Suzuki Carry di kawasan Tol Jagorawi menyebabkan tiga orang meninggal dunia, Senin 14 Februari 2011. Seluruh korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor.

Kepala Unit Kecelakaan, Polres Bogor, Inspektur Satu, Topik mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, tepat di KM 23, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mobil Suzuki Carry yang mengangkut delapan penumpang itu hilang kendali dan terbalik karena ban bagian depan mengalami pecah.

Akibat kejadian ini, pengemudi yang diketahui bernama Asep Iskandar tidak dapat mengendalikan kemudi dan kendaraan terbalik seketika. Tiga korban meninggal di tempat kejadian, sementara dua korban yang mengalami luka berat telah dilarikan ke Rumah Sakit Bina Husada, Cibinong, Bogor.

"Korban yang tewas langsung dilarikan ke RS PMI Bogor untuk diotopsi. Sedangkan korban luka masih ditangani di RS Bina Husada Cibinong,"jelasnya.

Dari pantuan VIVAnews.com, sejumlah korban meninggal akibat kecelakaan ini mulai berdatangan ke kamar mayat RS PMI Bogor, siang ini. Mereka mengaku kaget dengan kejadian kecelakaan tersebut. (hs)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
commuter
14/02/2011
Semoga yg meninggal diterima di sisi-Nya. Semoga jg menjadi pelajaran utk pengguna jalan tol lainnya, lbh hati2x & menghargai org lain. Mobil sejenis banyak yg seenaknya, terutama yg omprengan.....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com