Truk Patah As, Pluit-Semanggi Macet Total

Ruas Jalan di Jakarta Macet Akibat Guncangan Gempa
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Arus lalulintas dari arah Pluit menuju Semanggi saat ini macet total. Sebabnya adalah sebuah truk kontainer yang patah as, parkir di satu ruas jalan itu, Rabu 19 Januari 2011.

Dari pantuan VIVAnews.com, kendaraan berukuran besar dengan plat nomor B 9452 UV itu, berhenti di kilometer 17.  Semua kendaraan di belakangnya sempat berhenti selama 5 menit.

Untuk jarak 1 km, dibutuhkan waktu lebih dari 20 menit. Menurut petugas informasi PT Jasa Marga yang dihubungi VIVANews, akibat kecelakaan itu membuat arus lalu lintas macet hingga kawasan Tol Kapuk dan Tol Ancol.

Saat ini, petugas Jasa Marga sedang berusaha untuk mengevakuasi truk tersebut ke bahu jalan. Namun, masih mengalami kesulitan karena kondisi roda truk yang tidak dapat berjalan.

Sementara, kepadatan kendaraan juga terjadi di ruas Jalan Dr. Satrio dari Casablanca menuju Sudirman dan Karet terpantau padat.

Kepadatan disebabkan karena peningkatan volume kendaraan di ruas jalan tersebut, akibatnya pergerakan kendaraan menjadi tersendat. sementara untuk arah sebaliknya terlihat lebih lancar.

Para pengguna jalan diimbau bersabar dan berhati-hati, atau mencari jalur alternatif lain jika ingin cepat sampai tujuan.

AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Jenderal Wismoyo Arismunandar pernah menjadi komandan dari Prabowo saat masih aktif di TNI.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024