METRO

Brimob Tewas Tertembak Pistolnya Sendiri

Pistol Revolver miliknya dirampas perampok dan Meri ditembak dari jarak dekat.

ddd
Selasa, 18 Januari 2011, 11:29
Pasukan Brimob
Pasukan Brimob (ANTARA/Fanny Octavianus)

VIVAnews - Brigadir Meri Asmara, 31, anggota Satuan II Brimob Kedunghalang, Kota Bogor tewas ditembak di Cihideung, Kecamatan Kelapanunggal, Kabupaten Bogor. Dia tewas ditembak saat berusaha perampok yang akan beraksi di rumah pengusaha otomotif.

Tak hanya harta benda pengusaha otomotif yang digasak kawanan perampok, tapi juga pistol jenis Revolver milik Meri dibawa kabur.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor, Ajun Komisaris Zulkarnaen
Harahap, mengatakan kejadian bermula korban sedang bermain di rumah yang berlokasi di Desa Cihideung, Kelapanunggal, Bogor.

Namun, saat Meri bersama pemilik rumah itu tengah berbincang, dia memergoki dua laki-laki bertopeng tak dikenal. Korban langsung berupaya menangkap kawanan perampok.

Tapi ternyata pelaku tak hanya dua orang. Ada rekan perampok lainnya sebanyak dua orang. Terjadilah pertarungan sengit tak seimbang.  Brigadir Meri kewalahan. Pistol Revolver miliknya  dirampas pelaku dan langsung menembak Meri dari jarak dekat.

Peluru yang menembus dada sebelah kirinya membuatnya langsung jatuh tersungkur. “Usai menembak, pelaku langsung melarikan diri dan membawa senjata milik korban," katanya.

Dia tidak bisa memastikan apakah kasus ini merupakan murni perampokan atau motif lain. "Kami berusaha menangkap para pelaku," katanya.

Saat ini tim gabungan Polda Jawa Barat, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dan Polres Bogor melakukan pengejaran.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id