Mobil Rombongan Menteri RI-13 Tabrak Warga

Toyota Royal Saloon, mobil baru Menteri KIB II
Sumber :
  • Agus Dwi Darmawan/VIVAnews

VIVAnews - Ardiansyah, 27, warga Cijahe, Bogor Barat, Kota Bogor, diserempet salah satu mobil dalam rombongan menteri di kawasan Puncak, Jawa Barat. Akibatnya, korban luka-luka pada bagian kaki kiri. Mobil menteri itu berpelat nomor RI 13 atau kendaraan dinas Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

Menurut Ardiansyah, peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB saat dia dalam perjalanan pulang usai berkunjung ke rumah orangtuanya di Cisarua, Kabupaten Bogor. Tiba–tiba, rombongan mobil menteri melintas dari arah Cianjur menuju Bogor.

"Pengawalnya menyuruh semua kendaraan berhenti. Karena takut ditabrak, saya pun ikut berhenti. Namun, setelah mobil bernopol RI 13 itu melintas, mobil pengawalnya menabrak motor saya hingga terjatuh," ia menjelaskan kepada VIVAnews.com.

Melihat Ardiansyah terjatuh, istrinya, Dede, langsung mengejar mobil Honda CR-V berpelat B 1013 TQO yang menabraknya. "Istri saya langsung marah. Salah satu pengawal itu bilang, jangan banyak bicara, ini rombongan mobil menteri,” dia menuturkan.

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Polres Bogor berjanji menindaklanjuti kasus ini jika ada laporan yang masuk. "Sampai saat ini, kami belum mendapat laporan,” kata Kepala Biro Operasional Lantas Polres Bogor, Inspektur Satu, Adhyasa Warman. (Laporan: Ayatullah Humaeni, Bogor | kd)

Gua Milana

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

Sejumlah pemain bintang Jakarta Pertama Enduro tampil dalam laga persahabatan melawan Red Sparks

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024