METRO

Kena Stroke, Agus Bunuh Diri di Blok M Square

Korban memiliki penyakit darah tinggi dan beberapa kali terserang stroke ringan.

ddd
Selasa, 4 Januari 2011, 11:34
Lompat dari pusat perbelanjaan
Lompat dari pusat perbelanjaan  

VIVAnews - Kepolisian Sektor Kebayoran Baru memastikan tidak ada unsur kriminal akibat kematian Agus Sarwono, 45 tahun, yang terjun dari lantai 6 Mal Blom M Square, Senin 3 Januari 2011 kemarin.

Saat ditemui di rumahnya, istri Agus, Mara Solehah, 43 tahun masih saja menangis karena mengetahui suaminya yang bekerja sebagai karyawan bagian tata usaha SMP Islam Al ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan itu sudah meninggal.

Solehah yang juga bekerja di sekolah yang sama mengaku kaget karena aksi bunuh diri yang dilakukan Agus. Di kalangan warga, korban dikenal sangat pendiam.

"Dia ramah dan pendiam, nggak pernah berselisih, apalagi punya musuh, kita sangat kaget," ujar Maslat, 47 tahun tetangga korban.

Namun diakuinya, korban memiliki penyakit darah tinggi dan beberapa kali terserang stroke ringan. Penyakit itu sudah menahun diderita Agus. Bahkan beberapa kali sempat tidak sadarkan diri.

Ada dugaan dia nekat mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dengan penyakitnya itu. Pasalnya, korban tidak masuk kerja pada Senin kemarin dan mengaku ingin periksa ke dokter.

"Kata istrinya, dia sakit pinggang dan mau periksa ke rumah sakit, nggak tahunya malah ke Blok M," ujar Yuli, rekan kerja korban.
     
Pria kelahiran Solo itu meninggalkan istri dan tiga anak bernama Dimah, 21, Lutfi, 18, dan Anah, 13. Jenazah korban hingga kemarin sore masih ada di kamar jenasah RS Ciptomangunkusumo, Jakarta Pusat. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman tidak jauh dari rumahnya siang ini.

Menurut Kapolsek Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Irsan, kematian Agus murni karena bunuh diri. Tidak unsur kriminal yang menyebabkan Agus meninggal dunia.

Dari hasi identifikasi dan keterangan dari sejumlah saksi, Agus diketahui sengaja melompat dan jatuh di lantai UG gedung utama.

Sebelum lompat, Agus diketahui sempat bertanya kepada petugas keamanan mengenai keberadaan mushala. Sekitar pukul 11.35 WIB, Agus terlihat menaiki pagar pembatas yang tingginya hanya satu meter dan melompat.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id