Pria Paruh Baya Terjun dari Lantai 5 FX Plaza

Pria jatuh di Senayan City
Sumber :

VIVAnews - Belum diketahui dengan jelas apa penyebabnya, seorang lelaki setengah baya nekat terjun dari lantai lima FX Plasa, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Desember 2010.

Lelaki berkulit putih yang belum diketahui identitasnya itu langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pengelola mal dalam keadaan kritis. Dia terjun dari lantai lima dan terhempas di lantai tiga, yang tingginya sekitar 8 meter.

Korban menggunakan kaos berwana putih, dengan celana krem, dan jatuh dalam keadaan tertelungkup, sekitar pukul 13.45 WIB. Hingga kini belum diketahui kondisinya.

Menurut supervisor Gedung FX Plasa bernama Indra, karena aksi nekad itu, korban mengalami luka serius di bagian kepada dan patah lengan. Dari lokasi kejadian juga terlihat banyak darah.

"Menurut informasi datang bersama keluarga. Saat ini, kami masih cari keluarganya," ujar Indra, Minggu 19 Desember 2010.

Dari pantuan VIVAnews.com, di lokasi kejadian sudah terpasa garis polisi di depan sebuah salon, tempat korban terhempas. "Lompatnya dari depan toko roti, dan jatuh di dekat salon," ujarnya. (pet)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

Baca juga: 10 Seleb Paling Dihujat 2010

Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024