Tegur Orang Kencing, Pengusaha Ditembak

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal kini terjadi lagi. Sebelumnya, tanggal 13 Oktober 2010, bertempat di depan SMP 244 Jalan Arteri Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, seseorang yang tidak dikenal menembak Indera Lesmana, seorang remaja  berusia 14 tahun.

Tas Istri Daniel Mananta Dicopet di Mall, Dompet dan HP Raib

Si "koboi" di Marunda itu masih diburu, dan kini ada "koboi" yang lain beraksi di Cilincing, juga di Jakarta Utara, Senin 8 November 2010.

Dan kasus di Cilincing  itu bermula dari, maaf, air seni alias kencing.  H Domin memergoki seseorang bertubuh pendek gempal, sedang asyik kencing di pagar rumahnya. Karena pagar rumahnya  itu bukan toilet umum, Domin menegur, "Jangan kencing sembarangan. Bau pesing. Sana cari tempat lain, jangan depan rumah orang."

Gus Yahya Sebut Rencana Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia Sudah Didengar Sejak 2018

Merasa "ritual" kencingnya itu terganggu, pria yang memakai jaket hitam itu balik menghardik dan mencaci-maki kakek tua berusia 60 tahun itu. Lha, sudah kencing sembarangan, kok malah balik mengancam. Sudah jungkir balik dunia ini.

Adu mulut pun terjadi dan bersambung menjadi adu jotos. Walau usia sudah kepala enam, Domin sukses menyudutkan pelaku, berkat jurus silat yang lama ditekuni.

Gus Yahya Berkelakar soal Jabatan Menteri di Kabinet Selanjutnya: Jangan-jangan NU Semua

"Dia mukul, saya tangkis. Saya pukul muka, dada dan perutnya berkali-kali," kisah si kakek. Saat posisinya kian tersudut itu, tiba-tiba si pelaku mencabut pistol. Si kakek terkejut alang kepalang. Dia berdiri kaku di hadapan pelaku. "Saya langsung syok saat dia menodongkan pistol," ujar katanya.

Pelaku tiga kali menembakkan pistolnya. Pertama di bagian tengah dahi. Kedua di dada kirinya. Namun entah karena pistol itu macet,  bedil pelaku tak menyalak.

Dan yang ketiga, pelaku mengarahkan pistolnya ke bawah dan terdengar ledakan, peluru langsung bersarang di lutut kanan sang kakek. "Saya langsung ambruk dan pelaku buru-buru kabur naik motor," paparnya.

Domin yang juga pengusaha dua bengkel besar ini,  dilarikan ke Rumah Sakit Koja Jakarta Utara dan telah dimintai keterangan petugas Polres Metro Jakarta Utara.

Laporan: Arnes Ritonga | Jakarta Utara

  Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan pemerintah siap memberikan fasilitas insentif untuk menarik investasi Apple di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024