METRO

Mutilasi di Bekasi

Pelaku Mutilasi Pacar Korban

Penangkapan tersangka Sutrisno berdasarkan laporan warga bernama Muhamad Afif.

ddd
Rabu, 31 Desember 2008, 10:38
foto ilustrasi mutilasi V.03
foto ilustrasi mutilasi V.03  

VIVAnews - Petugas gabungan dari Polres Bekasi dan petugas Satuan Kejahatan dan kekerasan Polda Metro Jaya, Rabu, 31 Desember 2008 menangkap terhadap pelaku mutilasi di Bekasi.

Pelaku mutilasi wanita muda yang ditemukan dengan bagian kepala terpisah dari badannya pada Senin, 29 Desember 2008 kemarin, tak lain adalah kekasih korban. Pelaku nekat membunuh karena dipaksa bertanggung jawab lantaran korban telah hamil lima bulan.

Perihal penangkapan ini dibenarkan Kapolres Kabupaten Bekasi Ajun Komisaris Besar Polisi Heri Wibowo melalui pesan singkat kepada VIVAnews.

Penangkapan terhadap tersangka Sutrisno bermula dari laporan warga bernama Muhamad Afif, majikan korban yang tinggal di kawasan Jalan Kayu Ringin, nomor 24, Bekasi Selatan.

Menurut pengakuan Afif yang dikatakan penyidik Polda Metro Jaya, korban bernama Amah warga Bangkalan Madura, dan sudah tiga tahun menjadi pembantu Afif.

Amah dikenali Afif dari baju yang dikenakan korban saat ditemukan tewas. Menurut Afif baju dan sandal tersebut dibelikan anaknya beberapa waktu lalu.

Korban meninggalkan rumah sejak 5 Desember 2008. Berdasarkan keterangan pelapor tersebut, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap Sutrisno alias Cak Kori, pacar korban.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com