Mutilasi di Bekasi

Polisi Terima 117 Laporan dari Warga

VIVAnews - Polisi belum mendapatkan titik terang untuk mengungkap identitas wanita korban mutilasi yang ditemukan di Kampung Pulo Kendal, Desa Setia Asih, Kecamatan Taruma Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Meski sudah ada 72 warga yang melapor ke Polda Metro Jaya yang merasa mengenal korban, laporan melalui telepon ke Polda Metro Jaya.

Sementara ada 31 laporan lagi melalui pesan pendek melalui call center dengan nomor telepon 0816851777, dan 14 laporan orang hilang.

Menurut penyidik satuan kejahatan dan kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Polisi Danang, seluruh laporan yang masuk ke polisi belum ada yang mengarah kepada korban.

Korban dibunuh antara pukul 03.00 WIB. Wanita muda berusia sekitar 25 tahun itu ditemukan pada pukul 05.30 WIB di Kampung Pulo Kendal, Desa Setia Asih, Kecamatan Taruma Jaya, Bekasi, Jawa Barat. Mayat ditemukan tukang sayur yang sedang melintas.

Saat ditemukan korban mengenakan kaos warna merah lengan panjang merek Bepe, celana jeans putih dan sandal warna hitam nomor 37, memiliki tinggi badan 153 sentimeter, kulit kuning langsat, tubuh kecil serta rambut ikal.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir
Menteri Pariwisata, Sandiaga Salahudin Uno

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Pariwisata jadi industri yang memberikan kontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi secara cepat dengan berbagai aspek yaitu kesempatan kerja dan peningkatan taraf hidup

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024