METRO

Wanita Muda Tewas di Kamar Kost

Ada luka pada bagian kepala korban, yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

ddd
Minggu, 24 Oktober 2010, 12:15
Korban pembunuhan
Korban pembunuhan (VIVAnews/Eko Priliawito)

VIVAnews - Wanita muda bernama Sarah Oktaviani ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di kamar kostnya di kawasan Jalan Raya Pondok Gede, Kampung Makasar, Jakarta Timur. Dari sejumlah luka di tubuhnya, diduga kematian wanita ini akibat pembunuhan.

Jasad Sarah ditemukan bermula dari kecurigaan warga. Sudah dua hari kamar kostnya tertutup, tapi lampu kamar terus menyala. Curiga terjadi sesuatu, warga lalu mendobrak pintu kamar itu. Dan sungguh mengejutkan sebab tubuh Sarah ditemukan di sebelah lemari dan tidak bernyawa lagi Tubuhnya ditutup selimut.

Berdasarkan keterangan sejumlah warga, Sarah memang bekerja pada malam hari. Biasanya  sekitar pukul 23.00 WIB, Sarah baru keluar kamar. Tapi warga tidak mengetahui dengan pasti apa pekerjaannya. Meski memiliki ojek pribadi, Sarah juga kerap diantar lelaki dan berganti-ganti.

"Terakhir dia pulang jam 05.00 WIB, diantar lelaki," ujar petugas keamanan bernama Achmad Rizal, Minggu 24 Oktober 2010.

Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Timur, Komisaris Nicolas A Lilipaly mengatakan, dari hasil identifikasi dipastikan kalau korban meninggal akibat dibunuh. Saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksi.

"Dugaan awal memang unsurnya pembunuhan," ujar Nicolas.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
luiza chindy
24/10/2010
Oh God... serem Euy!
Balas   • Laporkan
fiction
24/10/2010
hmm .. mungkin wanita perusak rumah tangga orang lalu dihabisi orang yg terganggu
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id