Rizal Mallarangeng Serahkan Vila ke Negara

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews - Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) akan menerima penyerahan vila milik Rizal Mallarangeng yang berlokasi di Kampung Rawa Lega RT 2 RW 9, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Vila yang berada di tanah seluas sembilan hektar itu akan diserahkan kepada Kementerian Kehutanan Republik Indonesia, di Resort Gunung Salak Dua, siang ini sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu 29 September 2010.

Menurut Kepala Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Istanto, dengan penyerahan vila ini, diharapkan dapat menggugah rasa kepedulian sekitar 143 pemilik lain di kawasan tersebut.

"Diharapkan, hal ini dapat menggugah rasa kepedulian pemilik yang lain. Saya masih menunggu pak menteri datang," ujar Istanto

Disampaikan Istanto, kebanyakan dari pemilik memang tidak mengetahui kalau lahan yang mereka beli sebelumnya masuk dalam lahan TNGHS.

Mempersiapkan untuk acara penyerahan lahanĀ  yang luasnya sekitar sembilan hektar yang juga dijadikan sebagai tempat budi daya jamur yang dikelola warga setempat. (adi)

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH
Pekerja melipat surat suara pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. (Foto ilustrasi).

Rekapitulasi KPU: Pasangan Prabowo-Gibran Unggul di Jabar, Raih 16 Juta Suara

Hasil rekapitulasi tersebut dibacakan Ketua KPU Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024