Pembebasan Selesai, Tol Bocimi Siap Dibangun

pembangunan jalan tol Semarang-Solo, di Banyumanik, Semarang
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo

VIVAnews - Pembangunan jalan tol Bogor, Ciawi, dan Sukabumi (Bocimi), Jawa Barat, segera terealisasi. Hari ini Kementerian Pekerjaan Umum (PU) telah membagikan nomor rekening pembayaran.

Pembayaran terutama untuk warga Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Hari ini, pembayarannya. Mereka menerima nomor rekening pembayaran dari Kementerian PU.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

"Hari ini dibagikan, dan akan dibayar pada Senin 27 September 2010," ungkap Kepala Desa Ciherang Syafrudin Jefri, Jumat, 24 September 2010.
       
Tanah milik warga yang akan dibayar khusus untuk 52 bidang tanah milik 36 warga, dengan anggaran sebesar Rp7,7 miliar lebih.                                  

Sementara itu, warga Kecamatan Caringin, akan menerima nomor rekening untuk pembayaran jalan Tol Bocimi pada Rabu 29 September 2010 mendatang.

"Sebanyak  38 orang warga Cimande Hilir akan menerima nomor rekening," tegasnya. Setelah pembayaran selesai, mega proyek Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) sepanjang 54 kilometer akan memasuki tahap pembangunan.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024