Pasar Ular Membludak, Plumpang Macet

Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menjelang Hari Raya Idul Fitri beberapa ruas jalan Ibukota Jakarta yang dekat dengan pusat perbelanjaan menjadi padat. Tak terkecuali Pasar Ular, Plumpang, Jakarta Utara.

Seperti dilansir dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Minggu 5 September 2010 pukul 15.16 WIB, kepadatan akibat membludaknya pengunjung Pasar Ular terjadi terutama Yos Sudarso menuju Semper dan sebaliknya.

Hal tersebut tak dapat dihindari karena kendaraan yang hendak keluar masuk Pasar Ular mengganggu laju kendaraan lain.

Untuk menghindari kemacetan, pengendara yang hendak melintas jalur ini diimbau untuk melalui jalur alternatif seperti Jalan Seroja karena diprediksi kepadatan ini akan terus bertahan hingga malam hari.

Mobil Box Terbalik


Kemacetan juga terjadi di ruas jalan tol Ancol arah ke Pluit akibat kecelakaan tunggal mobil box  yang terbalik di kilometer (km) 19.

Hingga pukul 13.42 WIB, Antrean kendaraan mulai mengular panjang, truk tersebut belum berhasil dievakuasi. Namun insiden ini telah dalam penanganan petugas. Mobil box tersebut bernomor polisi B 9174 OR dan bermuatan daging.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024