Bogor Hujan Deras, Katulampa Siaga Tiga

Bendungan Katulampa Bogor Jawa Barat.
Sumber :
  • Antara/Jafkhairi

VIVAnews – Hujan yang terus mengguyur wilayah Bogor khususnya di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak sore mengakibatkan ketinggian air di pintu air Katulampa mengalami kenaikan dan dalam status Siaga Tiga.

Sejak pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB, hujan deras mengguyur kawasan Bogor. Ketinggian air di Katulampa saat ini sudah 100 centimeter.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Menurut petugas pintu air Katulampa, Andi Sudirman, ketinggian air meningkat menjelang malam hari. Hujan di kawasan Puncak membuat ketinggian air cepat naik.

"Air hujan dari arah Puncak sudah sampai bendungan. Ketinggian air di Katulampa terus mengalami kenaikan," ujarnya, Jumat 3 September 2010.

Andi memperkirakan, pada malam hari ini ketinggian air di Katulampa akan terus mengalami kenaikan, karena hujan belum berhenti. "Warga Jakarta diimbau untuk waspada, karena kiriman air dari Bogor," jelasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Inggris, AS Berikan Sanksi pada Tokoh Militer Terkemuka Iran Usai Serangan Terhadap Israel
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024