METRO

Wanita Hamil Ini Tewas Gantung Diri

Korban diketahui bernama Manita (35), warga Petamburan, Jakarta Barat.
Senin, 16 Agustus 2010
Oleh : Eko Priliawito
Ilustrasi gantung diri dewasa

VIVAnews – Seorang wanita yang sedang hamil muda nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah kontrakan yang baru ditempati dua hari ini.

Korban diketahui bernama Manita (35), warga Petamburan, Jakarta Barat. Dia  ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang di plafon kamar kontrakan di Jalan Ardio, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Informasi yang diperoleh dari Heidar (60), pemilik kontrakan,  peristiwa gantung diri itu baru diketahui sekitar pukul 13.00 WIB, Senin 16 Agustus 2010.

Teman kontrakan Manita heran karena korban tidak keluar dari dalam kamarnya sejak pagi hari. Karena curiga salah satu teman membuka kamar korban.

Begitu masuk, mereka telah mendapati korban tergantung di atas plafon. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Bogor Tengah, Kota Bogor. Jenazah Manita kemudian dikirim  ke Rumah Sakit Umum PMI untuk kepentingan otopsi.

Menurut Heidar, Manita datang kekontrakannya Minggu 15 Agustus 2010, sekitar pukul 18.00 WIB. "Mengaku kerja di Pasar Anyar dan sudah berumah tangga. Lantaran, ada kamar kosong kami mempersilahkan korban untuk mengontraknya," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Tengah, Ajun Komisaris Polisi, Khaerudin, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif dan latar belakang korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found