METRO

Tabung Gas Meledak, 10 Orang Luka Bakar

Yang paling parah terkena ledakan ini adalah sang pemilik tabung gas.

ddd
Minggu, 25 Juli 2010, 11:56
Tabung gas bocor digantung pemiliknya di pohon
Tabung gas bocor digantung pemiliknya di pohon (Surabaya Post/ Ikhsan Mahmudi)

VIVAnews - Sepuluh korban ledakan tabung gas di Tanjung Duren, Jakarta Barat masih dirawat di rawat di Rumah Sakit Sumber Waras. Kesepuluh korban rata-rata mengalami luka bakar di kedua tangan, kaki dan wajah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.45 dini hari tadi, Minggu 25 Juli 2010 di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Mandalika I Tanjung Duren, RT 06 RW 06 Tanjung Duren Selatan.

Kesepuluh korban itu adalah Kasran (40), Zainudin (20), Warsono (45), Dasori (41), Usman (37), Aang (40), Ardi (24), Sawiyah, Taruni (35), dan Ena.

Dari kesepuluh korban tersebut, Kasran dan Sawiyah adalah korban dengan luka bakar paling parah. Kasran adalah orang yang mempunyai tabung gas yang meledak. Laki-laki yang bekerja sebagai pedagang bubur ayam itu mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya.

Sementara Sawiyah juga bernasib serupa. Sawiyah juga mengalami luka bakar di kedua tangan, kaki dan tubuhnya. Bahkan, Karsan dan Sawiyah harus menjalani operasi karena luka bakarnya yang cukup parah.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mr. misteriuzz
30/07/2010
terpaksa makanan beli keluar mahal serba naik,minyak tanah susah,usut dan selesaikan masalah ini,knapa teroris bom bisa,masa ini kaga bisa tuntas,selalu aja ada korban,gak malu gitu sama negara tetangga! kacauuuu!!!!!
Balas   • Laporkan
nova
27/07/2010
penjual menomer 1 kan uang nyawa orang lain di nomer akhirkan.bagaimana klo suatu hari ini peristiwa ledakan lpj menimpa pada keluarga penjual bagaimana perasaannya.pemerintah hrs bertindak tegas jgn lebay kualitas kenyamanan hrs di nomer 1 kan sudah seki
Balas   • Laporkan
Soendoro Soetanto
25/07/2010
duh... kapan nih ga meledak lagi. Kasihan ama korban2nya.
Balas   • Laporkan
Irma luphvalyaneyla Alfariha
25/07/2010
Kompor gas 3 kg bisa picu serangan jantung kalo sering meledak gini...
Balas   • Laporkan
edi susanto
25/07/2010
udah lah bapak - ibu ga usah dipakai lagi tabung elpiji 3kg tu,BUANG AJA ke tong sampah GA ADA GUNA NYA!
Balas   • Laporkan
hendra
25/07/2010
kl semua departemen yang terkait pad ga mau di salahkan..trus siapa yang disalahkan mas Saddam Husen lah yang salah...dan lagian anggota DPR lagi kerja apa ya sekarang ko ga ada suaranya, apa ga da uangnya kasus ini.
Balas   • Laporkan
Andi
25/07/2010
lagi2 tabung gas jadi pembunuh semakin lama semakin sering terdengar..lalu masuklah tabung dari petronas laris manis katanya..ada apa dg bangsa ini..jangankan mau bersaing produk ke Luar negri..bikin tabung aja pake makan korban..gak usah yg dr besi deh..
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id