Tabung Gas Meledak, 10 Orang Luka Bakar

Tabung gas bocor digantung pemiliknya di pohon
Sumber :
  • Surabaya Post/ Ikhsan Mahmudi

VIVAnews - Sepuluh korban ledakan tabung gas di Tanjung Duren, Jakarta Barat masih dirawat di rawat di Rumah Sakit Sumber Waras. Kesepuluh korban rata-rata mengalami luka bakar di kedua tangan, kaki dan wajah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.45 dini hari tadi, Minggu 25 Juli 2010 di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Mandalika I Tanjung Duren, RT 06 RW 06 Tanjung Duren Selatan.

Kesepuluh korban itu adalah Kasran (40), Zainudin (20), Warsono (45), Dasori (41), Usman (37), Aang (40), Ardi (24), Sawiyah, Taruni (35), dan Ena.

Dari kesepuluh korban tersebut, Kasran dan Sawiyah adalah korban dengan luka bakar paling parah. Kasran adalah orang yang mempunyai tabung gas yang meledak. Laki-laki yang bekerja sebagai pedagang bubur ayam itu mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya.

Sementara Sawiyah juga bernasib serupa. Sawiyah juga mengalami luka bakar di kedua tangan, kaki dan tubuhnya. Bahkan, Karsan dan Sawiyah harus menjalani operasi karena luka bakarnya yang cukup parah.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024