Polres Bogor

"Video Ariel Versi Cicangkal" Dibuat di Hotel

foto ilustrasi industri film
Sumber :

VIVAnews – Dua remaja yang diduga sebagai pemain dalam video mesum yang telah mengemparkan warga Kampung Peusar, Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, hari ini menjalani pemeriksaan di Polres Bogor, Rabu 14 Juli 2010.

Kepala Kepolisian Sektor Rumpin, Ajun Komisaris Sufyan mengatakan, kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Bogor. "DA dan LT jalani pemeriksaan di Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Polres Bogor," ujarnya, kepada VIVAnews.com, Rabu 14 Juli 2010.

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Jasmin Ginting membenarkan kalau saat ini kedua remaja tersebut sedang menjalani pemeriksaan terkait video mesum yang mirip mereka. Video tersebut tersebar dan membuat warga marah.

"Kami akan dalami kepentingan mereka merekam adegan itu. Hotel di kawasan Curug Cigamea," jelasnya.

Selain itu, kata dia, video mesum itu dengan judul "The–Jek Ngesbray" yang berdurasi 20 menit 09 detik dan belakangan juga beredar dengan nama "Video Ariel-Luna versi Cicangkal" direkam menggunakan telepon genggam.

Siap Bersaing, Jakarta Livin Mandiri Umumkan Daftar Pemain Tim Putri di Proliga 2024

Penamaan file dengan sebutan Ariel dan Luna ini diduga sebagai akibat penyebaran video seks yang diduga dilakukan oleh Ariel, Luna Maya dan Cut Tari yang kasusnya kini ditangani Mabes Polri.

"Tunggu hasil pemeriksaan petugas RPK," tegas kasat.

Karena kian luas beredar di wilayah itu, sebagian warga resah dan mendatangi rumah orangtua pelaku, Minggu malam kemarin.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Namun, saat warga datang menggerebek, DA dan LF dibilang tak ada di rumah. Tak puas, warga yang marah lalu menggeledah rumah orangtua DA dan mendapati LF sedang bersembunyi di lemari kamar.

Warga pun mengamuk dan sempat akan mengaraknya keliling kampung. Syukurlah, kemarahan warga berhasil diredam Kepala Desa, Suhendra. (adi)

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan
Ilustrasi kredit

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Smart Finance mengumumkan kolaborasinya dengan Credit Bureau Indonesia (CBI) yang menawarkan produk skor dan laporan kredit yang komprehensif dan inovatif.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024