Jatuh di Plasa Semanggi, Wanita Aussie Tewas

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Seorang wanita berkewarganegaraan Australia ditemukan tewas terjatuh di parkir pusat perbelanjaan Plasa Semanggi. Wanita bernama Wong Maureen Laluan ini tergeletak tewas pada pukul 18.45, Kamis 8 Juli 2010.

Petugas keamanan Plasa Semanggi mendapatkan tubuh wanita yang memiliki nama Wong Maureen Laluan ini tengkurap di pintu masuk parkir di sisi timur Plasa Semanggi yang menghadap ke Jalan Gatot Soebroto. Wong mengenakan baju kaos putih dan celana jeans.

Wanita memiliki tampang oriental ini memiliki sejumlah identitas lengkap sehingga petugas berwajib dengan mudah mengidentifikasinya. Di saku celananya, ditemukan dompet dan sebuah telepon genggam.

"Kami masih mencari saksi-saksi," kata Kepala Kepolisian Sektor Setiabudi, I Wayan Gede Ardana, ditemui di lokasi. Polisi pun belum tahu dari lantai berapa perempuan yang memiliki Kartu Ijin Tinggal Terbatas (Kitas) itu. Kitas yang dipegang Wong diketahui beralamat di Kampung Babakan, RT 4 RW 10, Cimanggis, Depok.

Sampai pukul 19.30 ini, polisi masih menutup lokasi tempat jatuh Wong dengan menggunakan garis polisi. (sj)

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya
Proses Pemungutan suara pemilu 2024. (foto ilustrasi)

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

Anggota Komisi II DPR RI menyatakan sepakat bahwa UU Pemilu perlu dilakukan revisi sebagaimana yang terdapat dalam pertimbangan putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024