Tenda Sirkus Raksasa di Senayan Roboh

Gajah Sirkus 'The Ringling Bros Barnum And Bailey'
Sumber :
  • tmz.com

VIVAnews - Arena sirkus yang digelar di kawasan Senayan, roboh. Tenda raksasa itu roboh dan diduga menimpa sejumlah penonton yang ada di dalamnya.

Tenda Circus Festival bertajuk 'See The World Beautifully" itu berdiri di atas area Parkir Timur Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Juli 2010.

Alvin Lim Kecam Pendeta Gilbert Lumoindong yang Singgung Zakat dan Salat

Staf Humas penyelenggara sirkus, Angga Adhitya, mengaku belum mendapat kabar itu. "Saya tidak berada di lokasi," ujar Angga kepada VIVAnews.

Kendati demikian, kejadian itu dibenarkan petugas Pos Polisi Bundaran Senayan yang enggan disebutkan namanya. "Iya saya dapat kabar. Tapi saya belum lihat ke lokasi," kata dia saat dihubungi VIVAnews lewat telepon.

Sirkus ini menghadirkan pemain dari Cirque Le Masque dari Amerika Serikat, New Shanghai Circus dari China, dan Cyclown Circus dari Eropa.

Saat ini, di Jakarta memang sedang terjadi hujan deras disertai petir yang berkali-kali menyambar. Angin kencang juga mengiring hujan deras yang terjadi sejak petang tadi.

Apakah cuaca buruk itu menjadi salah satu penyebab robohnya tenda raksasa sirkus? (umi)

Uang dolar AS dan rupiah.

Rupiah Sentuh Rp 16.200 per Dolar AS, Begini Prediksi Terbaru Astronacci

Rupiah sempat menyentuh angka angka Rp16.200 per dolar AS tepat pada 16 April 2024 meskipun pada hari ini sudah kembali menguat ke posisi Rp 16.172.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024