Jalur Menuju Puncak Macet Total

Macet
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews – Siang ini, kawasan Puncak, Bogor, ramai dikunjungi warga yang tengah liburan akhir pekan. Akibatnya, jalur-jalur menuju ke sana macet total.

Kemacetan bukan hanya terjadi di Jalan Raya Puncak, melainkan sampai jauh di dataran rendah Jalan Raya Ciawi – Sukabumi. Ribuan kendaraan, baik roda dua dan roda empat, dari arah Jakarta terus mengalir ke arah Puncak.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris, Fathoni Riza, selain karena banyaknya kendaraan yang beredar di jalan raya, kemacetan juga diakibatkan oleh penumpukan kendaraan di sekitar pintu tol Ciawi.

Riza memperkirakan kemacetan ini akan terjadi sampai Minggu 4 Juli 2010 karena pengunjung obyek wisata Puncak terus bertambah.

Salah satu pengunjung bernama Julaiha mengeluhkan kemacetan ini. Warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, ini mengaku berangkat Jakarta jam 08.00 WIB tadi. Tapi, sampai pukul 13.00 belum juga sampai di Taman Wisata Matahari (TWM).

“Kami menunggu antrian panjang di Gadog, Lebih dari lima jam. Padahal, jarak dari Gadog menuju ke tempat wisata hanya beberapa kilometer,” katanya. (sj)

Laporan | Ayatullah Humaeni | Bogor

Minta Uang Buat Bayar Utang dan Cicilan Motor, Fitri Tewas di Tangan Mantan Suami
Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Hajar Australia, Marselino Ferdinan Ucapkan Hal Ini ke Ernando

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Marselino Ferdinan ucapkan sesuatu ke Ernando

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024