300 Orang Terjaring Operasi Ketertiban

VIVAnews - Sebanyak 300 orang terjaring operasi yustisi ketertiban umum di wilayah Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Mereka yang terjaring antara lain, pengemis, anak jalanan, pedagang asongan dan pengamen.

Operasi dilakukan untuk menjaga ketertiban umum di sepanjang Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Selain itu penertiban memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Aksi kejar-kejaran terjadi saat petugas berusaha mengamankan para pedagang yang biasa mangkal di lampu merah cililitan, Jakarta Timur. Namun tidak ada perlawanan dari para pedagang.

sebanyak 300 pedagang dan pengamen yang tertangkap dibawa ke Kecamatan Kramatjati untuk disidangkan. Dalam persidangan bila terbukti melanggar ketertiban umum mereka akan didenda, ataupun hukuman kurungan badan.

Camat Kramatjati Ucok Bangsawan mengatakan, setelah didata petugas, ratusan pedagang dan pengamen yang terjaring akan langsung dikirim ke panti sosial. Operasi ini akan dilakukan secara rutin.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari
Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024