Lalu Lintas Cawang-Cikampek Berhenti di Km 19

Ilustrasi Jalan Tol Dalam Kota.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Arus lalu lintas jalan tol dari arah Cawang ke Cikampek, saat ini, Kamis 1 Juli 2010 pukul 10.30 WIB, mengalami kemacetan mulai dari kilometer 19, kawasan Jakarta Timur. Situasi itu terjadi karena sedang ada pengerjaan pelebaran jalan di kilometer 19-24.

Sepanjang jalan yang sedang dikerjakan itu menyempit sehingga semua kendaraan yang akan melintas harus melambatkan laju.

Kemacetan juga terjadi di jalan tol Cipularang arah ke Cikampek. Situasi ini diakibatkan karena adanya kecelakaan truk di kilometer 82. Kendaraan itu terbalik di sana.

Saat ini, petugas polisi jalan raya (PJR) dan PT Jasamarga sudah berada di dua lokasi yang menjadi titik kemacetan. Mereka melakukan pengaturan arus lalu lintas agar konsentrasi kendaraan bisa segera dicairkan.

Sekitar pukul 10.00 WIB tadi, Traffic Management Center Polda Metro Jaya juga menyebutkan terjadi kemacetan parah di Jalan Lingkar Luar Selatan. Penyebabnya, sebuah truk tentara mogok di jalur itu, tepatnya di depan SPBU Kampung Rambutan arah ke TMII.

Akibat kejadian ini situasi arus lalu lintas macet mulai dari arah pasar Minggu. (adi)

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024