HUT Bhayangkara, 2.145 Polisi Naik Pangkat

Gelar pasukan polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Nicolaus Tomy Kurniawan

VIVAnews - Sebanyak 2.145 anggota Polda Metro Jaya mendapat kenaikan pangkat satu. Peningkatan ini diberikan bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-64, Kamis 1 Juli 2010.

Rincian kenaikan pangkat yang diterima anggota Polda Metro Jaya, meliputi dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ke Komisaris Besar (Kombes) sebanyak satu orang. Yakni Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Yan Fitri Halimansyah.

Kemudian, dari Komisaris Polisi (Kompol) ke AKBP sebanyak 12 orang, dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Kompol 11 orang, dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) sebanyak 32 orang, dari Inspektur Polisi Dua (Ipda) ke Iptu sebanyak dua orang.

Selanjutnya, dari Ajun Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Ipda sebanyak empat orang, dari Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ke Aiptu 105 orang.

Sedangkan dari Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Aipda 821 orang, dariĀ  Brigadir ke Bripka 148 orang, dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigadir 287 orang, dari Bripda ke Briptu 721 orang, dan dari Ajun Bripda ke Ajun Briptu satu orang.

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik
Ilustrasi bergosip/gibah.

Jaga Mulut! Ini Alasan Mengapa Dosa Ghibah Lebih Besar Dibandingkan Zina

Dalam Surat Al-Hujurat ayat 12, dikatakan bahwa menyampaikan keburukan atau aib (ghibah) seseorang sama dengan memakan daging bangkai saudara kita sendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024