Komplotan Pencuri Umbar Peluru di Ciputat

Pelaku curanmor
Sumber :
  • Fiqih Arfani | Surabaya Post

VIVAnews - Komplotan pencurian motor (curanmor) bersenjata api mengumbar tembakan saat tertangkap basah hendak mencuri motor di depan Ruko Griya Jalan WR Supratman, Kampung Utan RT 05 RW 10 Kavling II Kelurahan Rengas, Kecamatan Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu sore, 30 Juni 2010.

Kejadian ini bermula, saat pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang itu mencoba mencuri motor yang terparkir di depan ruko tersebut dengan cara merusak kunci kontak. Namun aksi tersebut diketahui oleh salah satu warga.

Keduanya lantas panik, saat warga meneriaki maling dan mengejarnya. Namun tiba-tiba, pelaku melepaskan tembakan dari senjata apinya ke arah atas, dan kembali mengarahkan tembakan kepada seorang warga. Tembakan itu lalu mengenai tepat di bawah kemaluan korban hingga menembus ke paha.

Usai menembak, kawanan pencuri itu kemudian melarikan diri. Sementara korban dilarikan ke Rumah Sakit Prima Medika.

"Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran, dan kita sudah mengamakan 1 butir proyektil di lokasi kejadian," ujar Kapolsek Ciputat AKP Ngisa Asngari saat dihubungi VIVAnews. (umi)

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024