Pria Jatuh dari Gedung Graha Simatupang

Pria jatuh di Senayan City
Sumber :
  • twitter Anggi Anggraeni

VIVAnews - Seorang pria jatuh dari Gedung Graha Simatupang, Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah pria yang diperkirakan berusia sekitar 25-30 tahun itu bunuh diri atau terjatuh.

"Tiba-tiba ada suara keras seperti benda terjatuh. Lalu, petugas keamanan gedung berlari ke sumber suara," kata Andi Setiawan, pengunjung gedung yang berada di lokasi kejadian saat dihubungi VIVAnews, Rabu 30 Juni 2010.

Menurut Andi, para petugas keamanan itu langsung berduyun-duyun menuju lokasinya jatuhnya pria tadi. Kejadian berlangsung sekitar pukul 18.20 WIB. Pria itu tewas seketika.

Setelah diperiksa, ternyata tubuh seorang pria yang belum dikenali sudah terbujur di atas tanah. "Sekarang sedang proses evakuasi," ujar dia.

Hingga kini, belum diketahui pria nahas itu jatuh dari lantai berapa pada gedung tersebut. "Dilihat kemungkinan dari lantai tertinggi. Lantai 8 atau 10," kata pria yang sedang mengunjungi gedung itu.

"Saat ini sedang diidentifikasi Polsek Pasar Minggu. Pria itu pakai kaos kuning dan celana pendek jenis hawaii. Setelah diperiksa, tidak ada identitas," katanya lagi. (adi)

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan Wakil Menteri Keuangan, Suahasil Nazara

Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 

BUMN yang terdampak pada bahan baku impor dan BUMN dengan porsi utang luar negeri dalam dolar AS diminta untuk mengoptimalkan pembelian dolar AS dalam jumlah besar.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024