Artis Ternama Ramaikan HUT Jakarta Malam Ini

Pesta kembang api di Tahun Baru
Sumber :
  • firework.com

VIVAnews - Puncak peringatan perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-483 akan dilangsungkan di Taman Impian Jaya Ancol. Pesta kembang api dan rangkaian acara akan digelar malam ini, Sabtu 26 Juni 2010.

Gubernur Fauzi Bowo akan membuka langsung puncak peringatan HUT Jakarta ini. Acara akan terpusat di Pantai Festival Ancol. Sederetan artis ternama seperti J-Rock, Maia, Ari Lasso, Band Kuburan, akan ikut meramaikan acara ini. Festival Dodol Jakarta, juga menjadi salah satu acara unik yang digelar.

Festival ini rencananya akan dicatat dalam Indonesian Book of Record (IBOR) karena menjadi dodol terpanjang mencapai 48,3 meter.

Coorporate Communicatian PT Pembangunan Jaya Ancol, Sofia Cakti menejelaskan, penyerahan piala Abang None Cilik dan pemberian penghargaan kepada pelestari kebudayaan betawi akan melengkapi acara malam ini.

"Musik sorak muda-mudi Jakarta dan pesta kembang api digelar mulai pukul 19.00 WIB," ujar Sofia Cakti, Sabtu 26 Juni 2010.

Dalam usianya yang hampir lima abad ini, tema yang dipilih Pemerintah DKI Jakarta memilih tema 'Dengan Keragaman Kita Bangun Jakarta Sebagai Kota Jasa Yang Ramah Lingkungan'. Seluruh warga Jakarta untuk mewujudkan tema tersebut dimulai dengan lingkungan sekitar.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024