Kapolda Dilantik, Gatot Subroto Macet

Kapolda Metro Jaya Timur Pradopo
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews – Hari ini, Selasa 22 Juni 2010, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya resmi diganti, dari Inspektur Jenderal Wahyono diserahkan kepada Inspektur Jenderal Timur Pradopo.

Sebelum menggantikan posisi Wahyono, Timur Pradopo merupakan Kapolda Jawa Barat.

Sedangkan Wahyono setelah posisinya diganti, ia menduduki jabatan sebagai Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Acara serah terima jabatan Kapolda Metro Jaya berlangsung meriah. Selain para petinggi Polda, seluruh Kepala Polisi Resort di bawah otoritas Polda Metro Jaya hadir di sana.

Karena banyaknya tamu yang diundang untuk menghadiri pesta ini, pelataran parkir Polda Metro Jaya sampai penuh oleh mobil-mobil mewah.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Selama acara serah terima, pintu masuk ke Polda Metro Jaya tertutup untuk umum mulai pukul 14.00 WIB-17.00 WIB. Pintu hanya dikhususkan bagi para tamu yang diundang ikut pesta.

Akibatnya, masyarakat yang punya urusan dengan Polda Metro Jaya terpaksa memarkir kendaraan di pinggir jalan depan pintu gerbang Polda. Ini juga yang menyebabkan kemacetan di sekitar jalan Polda Metro Jaya seperti di Jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024