Tabrak Motor, Bus Pengiring Jenazah Dirusak

Ilustrasi motor hancur berantakan.
Sumber :

VIVAnews - Seorang pengendara motor ditabrak bus Kopami B 7026 NP yang sarat puluhan pelayat di lampu merah Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Bus itu menabrak pengendara motor setelah menerobos lampu merah.

Kecelakaan ini terjadi pukul 13.00 WIB, Senin, 14 Juni 2010. Massa yang berada di lokasi kejadian pun langsung merusak bus Kopami itu.

"Bus itu tetap menerobos meski lampu merah telah menyala" ujar Joko, seorang petugas polantas di lokasi kejadian.

Joko bercerita, bus Kopami hendak melintas perempatan Sarinah Thamrin dari arah Monas menuju Sudirman. Saat di perempatan, pengendara Kopami, Suhermanto Sinaga mengacuhkan lampu merah yang telah menyala dengan menerobosnya.

Saat itulah, dari arah Jalan Sabang, korban yang berprofesi tukang ojek, Sunarto melintas. Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga Sunarto terseret hingga 20 meter.

Melihat rekannya tertabrak, puluhan tukang ojek sekitar segera melakukan pengerusakan terhadap bus itu.

Akibatnya bus tersebut rusak parah. Kemacetan pun terjadi. Polisi yang berjaga di lokasi segera mengamankan supir Kopami yang hampir dikeroyok massa.

Sang sopir langsung dibawa ke Kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran untuk diproses. "Korban sudah dibawa ke RSCM," ujar Joko.

Saat ini perempatan Sarinah sudah normal kembali. Bus Kopami yang rusak parah sudah dievakuasi dari Jalan Thamrin. (umi)

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia

Pemain naturalisasi Indonesia disebut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah menunjukkan sikap yang luar biasa ketika mengenakan jersey Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024