Api Lalap Rumah di Tiga RT Jembatan Lima

Kebakaran Di Ciputat
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis


VIVAnews - Si jago merah kembali beraksi di Jakarta. Korbannya kali ini rumah warga di pemukiman padat penduduk Krendang, Jembatan Lima, Jakarta Barat. Api yang berkobar sejak tengah malam tadi melalap rumah-rumah di tiga rukun tangga.

Informasi Aiptu Tatang, petugas radio Polres Jakarta Barat yang dikutip dari Traffic Manangement Centre Polda Metro Jaya, Jumat 11 Juni 2010, api mulai terlihat berkobar pukul 00.10 WIB. Lokasi tepatnya berada di RT 06/05, Krendang Tengah.

Rapatnya pemukiman penduduk di kawasan ini membuat api cepat menjalar dan membesar hingga merembet ke dua RT lainnya, yakni RT 03 dan 07. Sementara petugas pemadam kebakaran sulit menembus lokasi karena padatnya pemukiman dan jalan yang sempit.

Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat yang menurunkan 20 DMK baru berhasil menguasai lokasi lebih dari satu jam kemudian. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab maupun korban jiwa. (umi)

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024