Sammy Sedih Soal Video Mirip Ariel

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sammy mengaku sangat prihatin saat dirinya mendengar kabar soal beredarnya video porno mirip Ariel dan wanita mirip Luna Maya serta Cut Tari. Dia merasa terkejut saat mendengar kabar yang mengatakan masih banyak video yang mirip vokalis Peterpan yang akan diedarkan.

"Untuk keseluruhan, saya ikut bersedih. Apalagi gosip yang berkembang ada banyak video. Saya kasihan sama Ariel," kata Sammy saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 10 Juni 2010.

Pria berdarah Batak ini menjelaskan jika dirinya dan Ariel sama-sama sedang mendapat cobaan. Hanya saja, dia mengatakan beban yang dirasakan Ariel pasti lebih berat dibanding dirinya yang terkena kasus narkoba. Sammy meminta agar masyarakat jangan menghakimi sebelum ada bukti yang akurat.

"Berhentilah men-judge orang, kasihan. Mungkin dia lebih berat daripada masalah saya," ucapnya.

Oleh karena itu, Sammy tak mau komentar banyak soal kasus tersebut. Dia menambahkan dirinya tak mau menambah beban dan tekanan kepada para artis yang namanya sedang menjadi sorotan tersebut.

"Saya saja yang begini sudah berat kalau mereka saya no comment-lah," ujarnya. (pet)

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel
Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024