Bantahan Aura Kasih Soal Video dengan 'Ariel'

Aura Kasih
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Setelah Luna Maya dan Cut Tari, nama Aura Kasih disebut-sebut sebagai artis yang juga memiliki video dengan pria mirip Ariel vokalis Peterpan. Soal video Aura Kasih itu sudah ramai dibicarakan masyarakat. Hal itu dibantah keras oleh orang dekat penyanyi tersebut.

"Nggaklah. Itu nggak benar. Aku tahu banget itu tidak benar," kata Yani, manajer Aura Kasih saat dihubungi VIVAnews, Kamis 10 Juni 2010.

Yani menegaskan bahwa gosip seputar video mirip Aura Kasih dengan pria mirip Ariel itu hanya isu belaka. Yani memastikan bahwa pelantun ''Mari Bercinta' itu tak punya video seks seperti yang ramai dibicarakan orang dua hari belakangan.

Saat disinggung soal Aura Kasih yang dikabarkan sempat panik karena namanya masuk dalam daftar yang disebut-sebut memiliki video seks dengan pria bermirip Ariel itu, Yani langsung menampiknya. Nggak kok. Dia santai saja karena itu bukan kenyataan."

Aura Kasih memang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan vokalis Peterpan. Keduanya sempat dipergoki jalan berdua. Tetapi, kabar itu dibantah habis-habisan oleh Aura Kasih.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Baca Juga

Suami Cut Tari Merasa Dizalimi

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Mengapa Orang Bisa Kecanduan Seks

Presiden SBY: Saya Dimarahi Rakyat

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?

Nokia 5228, Versi Murah Nokia 5230

Mabes Polri: Video Seks Itu Asli

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024