Karena Video Seks, Karir Ariel Tamat?

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Selain dikenal sebagai seorang musisi, Ariel juga sedang mengembangkan karirnya sebagai bintang film. Ariel tampil dalam film 'Sang Pemimpi'. Ariel dikabarkan akan tampil lagi pada edisi ketiga film tersebut. Hanya saja, kasus video sex yang lakonnya mirip Ariel membuat produser film itu belum memutuskan memakai Ariel atau tidak.

"Kita belum bicara detailnya dengan Mbak Mira Lesmana karena ini kita kerjasama dengan beliau juga," kata Putut Widjanarko, Produser Mizan yang mempoduksi tetralogi Laskar Pelangi saat ditemui di Blitz Megaplex, Kamis 10 Juni 2010.

Putut menjelaskan dirinya belum bisa bicara banyak soal nasib Ariel di film tersebut karena dirinya belum bertemu dengan Mira. Putut tak mau memutuskan masalah itu sendiri. Dan akan lebih dulu membahasnya dengan Mira Lesmana.

"Kita belum diskusikan secara serius," ucapnya.

Dalam di film 'Sang Pemimpi' Nazriek Irham alias Ariel berperan sebagai Arai. Di film besutan sutradara Riri Riza itu dia mendampingi aktor senior Lukman Sardi.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Untuk film ketiganya yang berjudul 'Edensor', Putut menjelaskan syuting film tersebut belum dimulai dan belumĀ  memutuskan apakah peran vokalis Peterpan akan diganti atau tidak.

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024