Truk Kampanye Pilkada Bima Masuk Jurang

Ilustrasi truk terbalik
Sumber :

VIVAnews -- Sedikitnya tiga orang dilaporkan meninggal dan lebih dari 12 orang luka-luka menyusul terperosoknya truk yang membawa peserta kampanye ke jurang di Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis 3 Juni 2010.

Mereka yang tewas dalam insiden tersebut bernama Ida Lela, Marhani dan Burhan. Sementara, korban luka-luka masih dalam perawatan di puskesmas terdekat Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

"Mereka ikut iring-iringan kampanye pilkada, belum diketahui penyebab jatuhnya truk tersebut, diduga kelebihan muatan," kata Kapolresta Bima, AKBP Tjatur Abrianto kepada VIVAnews.

Diketahui, truk terperosok ke jurang saat kampanye pemilukada calon walikota dan wakil walikota Bima. "Truk itu berisi sekitar 30 penumpang, mungkin juga karena kehilangan keseimbangan sehingga mobil terperosok kejurang," ujarnya.

Hingga saat ini Polisi masih memeriksa sopir truk dan berusaha mengevakuasi  truk dari dalam jurang sedalam 30 meter. Sementara korban tewas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bima.

Laporan: Edy Gustan | Mataram

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024