Rusuh Cengkareng, 5 Mobil Hangus

Kerusuhan di Cengkareng, puluhan rumah dan mobil dibakar
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Jumlah mobil terbakar dalam kerusuhan di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang, menjadi lima unit. Jumlah ini bertambah dari sebelumnya tiga unit. 

Menurut pantauan VIVAnews di lokasi kejadian, sebanyak 5 unit mobil yang terbakar itu semuanya bak terbuka. Dua mobil bak terbuka kecil dan tiga truk besar. Selain itu, dalam kebakaran juga ditemukan bangkai sepeda motor.

Kerusuhan tidak hanya menelan lima kendaraan, tetapi juga menghanguskan puluhan rumah dan toko yang sebagian besar industri pengolahan kayu rumah tangga.

Sekitar pukul 02.15, Senin 31 Mei 2010, api sudah bisa dipadamkam. Mobil pemadam juga terus bertambah dari sebelumnya lima unit menjadi delapan unit.

Sejumlah massa juga berangsur meninggalkan lokasi. Meski demikian ratusan polisi masih mengamankan lokasi.

Bentrok meledak setelah Endid Mawardi, ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Cipondoh, Tangerang, terbunuh pada pukul 19.30 malam tadi. Laki-laki kelahiran Pandeglang, 14 Februari 1967 ini meninggal dengan luka di bacok pada leher belakang.

Sejumlah massa yang tidak terima langsung menyerang perkampungan tempat Endid meninggal. "Kami masih mendalami masalah ini," kata Kepala Polisi Sektor Cengkareng Komisaris Polisi Ruslan. (mt)

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka
Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024