Pemadam Kuasai Api Cengkareng

Kerusuhan di Cengkareng, puluhan rumah dan mobil dibakar
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Sekitar pukul 1.25, Senin 31 Mei 2010, petugas pemadam kebaran Pemerintah Kota Jakarta Barat sudah berhasil melokalisir api, sehingga tidak merembet ke perumahan lain. Saat ini petugas masih berusaha memadamkan api yang melahap puluhan rumah dan toko di Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Tangerang.

Kebakaran terjadi akibat bentrok yang diduga melibatkan dua etnis, sejak malam tadi. Polisi masih berjaga-jaga dan mulai membubarkan massa yang masih berada di lokasi kejadian. Polisi meminta kepada massa yang tidak berkepentingan untuk meninggalkan lokasi.

Tiga mobil terbuka yang dibakar massa, yang salah satunya membawa tabung elpiji, saat ini sudah berhasil dipadamkan. Namun tiga bangkai mobil itu masih berada di tengah jalan. Hingga saat ini Jalan Lingkar Luar Barat, dari Kembangan menuju Cengkareng masih ditutup. 

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Polisi mengamankan sejumlah senjata tajam yang dibawa oleh massa. Seorang polisi berpangkat brigadir dua membawa sebilah pedang yang diambil dari salah satu warga. Pedang itu diamankan di mobil polisi. Polisi belum terlihat menangkap massa aksi kerusuhan itu. (mt)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024