Pengusaha Qatar Siap Caplok Klub La Liga

ilustrasi foto liga spanyol
Sumber :

VIVAnews - Daftar taipan Timur Tengah sebagai pemilik klub Eropa sepertinya akan segera bertambah. Seorang pengusaha Qatar kini tengah mengincar klub La Liga, Malaga.

Presiden Malaga Fernando Sanz kabarnya telah mencapai kesepakatan verbal terkait penjualan Los Boquerones kepada pengusaha Qatar yang diketahui bernama Sheikh Abdullah bin Nasser Al-Thani.

Kucuran dana sebesar 25 juta euro atau Rp284 miliar yang dikeluarkan Sheikh Abdullah akan menjadikan pengusaha Qatar ini sebagai figur sentral di Stadion Rosaleda.

Seperti dilansir AS, Jumat 28 Mei 2010, Sheikh Abdullah selama ini dikenal sebagai taipan yang telah terjun di dunia olahraga balapan kuda.

Malaga dipastikan bertahan di La Liga setelah di pertandingan terakhir menuai hasil imbang 1-1 dengan Real Madrid. Dan sokongan dana segar dari sang taipan tentu akan membuat Malaga mampu berburu pemain berkualitas musim panas nanti.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024