Tiga Polisi Dapat Penghargaan Karena Dipukul

Polisi Lalu Lintas.
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penghargaan sejatinya diberikan kepada orang yang telah berhasil atau sukses dalam hal tertentu. Namun Polda Metro Jaya punya keunikan sendiri dalam memberikan penghargaan.

Tiga anggota polisi Brigade Motor dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya diberikan penghargaan karena menjadi korban pemukulan. Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Condro Kirono.

Mereka yang menerima penghargaan adalah Brigadir Sugeng, Brigadir Dua Handoyo dan Brigadir Dua Mohamad Anwar. Penghargaan diberikan di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu, 22 Mei 2010.

Condro beralasan, pemberian penghargaan adalah perwujudan perhatian pimpinan kepada anggota Ditlantas yang teguh menegakkan hukum meskipun dalam menjalankan tugasnya anggota berdekatan dengan risiko.

“Mereka melaksanakan tugas untuk penertiban kendaraan pengunjuk rasa yang melintasi jalur busway, harusnya masyarakat menghargainya” kata Condro, seperti dikutip Traffic Management Center Polda Metro Jaya. (mt)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024