Mobil Box Terbalik, Tol Simatupang Tersendat

Macet di jalan tol dalam kota arah Jembatan Tiga menuju Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews/ Maryadi

VIVAnews - Kendaraan berjenis box bermuatan air mineral mengalami kecelakaan dan terbalik di Tol TB Simatupang, Sabtu 15 Mei 2010. Kecelakaan terjadi di kilometer 08, tepatnya sekitar pintu keluar Kampung Rambutan menuju Pondok Indah.

Petugas piket Traffic Manangement Center (TMC) Polda Metro Jaya, Aiptu Sugeng menyatakan, mobil box B 9487 BT itu menutup satu lajur dan membuat lalu lintas di tol tak dapat dilalui.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas telah berada di lokasi kejadian untuk memperlancar arus lalu lintas.

Tak berselang lama, kecelakaan kembali terjadi dan melibatkan lima kendaraan di ruas Tol Kp Rambutan arah TB Simatupang.

Kecelakaan terjadi di kilometer 30, sekitar Pasar Rebo. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas mengalami kemacetan.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Kendaraan yang terlibat diantaranya Xenia B1294 KFZ, Avanza B 1351 EFF, Avanza B 2086 OO, Avanza B 1360 NI, dan Minibus B 3 COM.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya kerugian materi akibat kendaran mengalami kerusakan.  (umi)

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini
Lori Schappell dan George Schappell ,62, meninggal pada tanggal 7 April 2024.

Hidup dengan Kepala Menempel Selama 62 Tahun, Kembar Siam Tertua di Dunia Tutup Usia

Kembar siam tertua di dunia meninggal pada usia 62 tahun. Guinness World Records mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pengumuman pada hari Jumat 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024