METRO

Cerita UFO Sampai Jimat di Lokasi Meteor

Banyaknya BTS di lokasi jatuhnya meteor Duren Sawit diyakini menarik perhatian UFO.

ddd
Sabtu, 1 Mei 2010, 13:03
Lokasi ledakan di Duren Sawit, Jakarta Timur
Lokasi ledakan di Duren Sawit, Jakarta Timur (VIVAnews/Sandy Alam Mahaputra)

VIVAnews - Dua hari pasca ledakan meteorit di Duren Sawit banyak warga yang masih antusias melihat lokasi kejadian. Mereka ini berdatangan sejak pagi dari sekitar lokasi kejadian.

Murid-murid Sekolah Dasar dan para guru sekolah di kawasan Duren Sawit terlihat lalu lalang menyaksikant rumah berlantai dua yang hancur itu. Sambil lewat, mereka saling bertanya, kenapa rumah itu bisa hancur.

Dari orang dewasa sampai anak kecil berdesak-desakan di gang sempit yang hanya berukuran kurang dari dua meter itu. Puluhan motor yang diparkir sembarangan disepanjang gang II semakin mempersempit jalan.

"Ih serem ya," ujar para siswa sekolah SD II Malaka Raya yang melongok melihat lokasi kejadian, Sabtu 1 Mei 2010. Di lokasi memang terlihat puing-puing dan reruntuhan bekas tembok bertumpuk di dalam rumah akibat hantaman meteorit.

Tak hanya siswa dan penduduk sekitar, suasana mistis pun mulai meliputi warga sekitar. Warga Kayu Teratai Putih I Perumnas, H Budi Hartoyo mengatakan ada yang bercerita tentang kemungkinan ada UFO dan makhluk asing lain di alam ini. Satelit-satelit pemancar yang berada dilokasi kejadian pun disebut-sebut menjadi penyebabnya.

"Mungkin karena banyak menara telkom (Menara BTS) itu ya Mas," tanya Budi berspekulasi. Tak hanya itu, Budi pun mengatakan ada juga orang perantauan yang sengaja datang jauh dari Jawa Tengah untuk mengadu nasib dengan mencari sisa-sia batu meteor itu untuk dijadikan jimat atau keberuntungan.

"Tadi sempat ada yang nanya saya, Pecahan batu melejitnya ke mana ya? Ada lihat pak," tanya seorang ibu-ibu kepada warga sekitar yang mengaku dari Wates, Jawa Tengah. Ibu-ibu itu, kata Budi, tidak sendiri ia pergi dengan dua temannya. "Saya pikir, aneh-aneh saja ya orang mencari batu, meteor kok dijadikan jimat," tuturnya.(umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
cahyadie
02/05/2010
ada ada saja orang lg kesusahan bukanyya di tolong eh....malah cari sisa batu meteorit buat jimat aneh...aneh......
Balas   • Laporkan
rubely
01/05/2010
kita sbg manusia harus merenung dan menyadari dan menjadi yg lebih baik. krn kejadian-kejadian di dunia ini merupakan hanyalah teguran kecil dari Sang Kuasa ( Allah SWT ). Jadi, menurut anda apa yg hrus kita lakukan sekarang???
Balas   • Laporkan
evifitri
01/05/2010
kiamat sudah dekat, tuhan sedang memperingatkan manusia lewat banjir ,gempa namun manusia tidak sadar juga n sekarang apa yg ada dilangit dia turunkan. sadarlah,bertobatlah.kiamat sudah didepan mataaa
Balas   • Laporkan
selemete
01/05/2010
hmmm...apa jangan-jangan ada kemungkinan ini pertanda buruk di tahun 2012.........Astaqfirulloh...semoga itu tidak terjadi.
Balas   • Laporkan
agus safaat
01/05/2010
ada apa d balik kejadian ini''''
Balas   • Laporkan
adinda
01/05/2010
mungkin meteor bisa jatuh karena atmosfer bumi sudah tidak bisa menahannya lagi.................................................................................................................!
Balas   • Laporkan
sehat
01/05/2010
wah wah...bangsa ini penuk klenik dan mistik...pantesan belum maju ya?... meteor jadi jimat nanti ada ponari jilid 2... namanya "meteor sweat" di celup ke air lansung ga sakit lagi... bisa 2 kemungkinan sembuh atau mati... aneh aneh ajeh http://karawangru
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com