Rusuh Puncak, Polisi Lakukan Identifikasi

Ilustrasi rusuh
Sumber :
  • VIVAnews/Adri

VIVAnews - Hingga kini Kepolisian dari Polwil Bogor dan Polres Bogor masih bersiaga di lokasi kerusuhan untuk melakukan penjagaan. Ratusan warga juga masih berkumpul di lokasi pembakaran Pusdiklat di Kampung Kongsi, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dari lokasi kejadian masih terlihat kepulan asap dari sisa kebakaran dari bangunan tersebut. Sementara polisi mulai melakukan identifikasi di tempat kejadian dan menutup lokasi dengan garis polisi. Petugas yang melakukan pengamanan juga ditambah.

Sementara itu, konsultan pembangunan gedung Pusdiklat bernama Icarius mengatakan, pembangunan gedung telah berlangsung sejak Febuari dan rencananya akan selesai Agustus mendatang.

"Belum diketahui kerugiannya, luas bangunan sekitar dua hektar. Pembangunan wisma tiga lantai. Tidak tahu masalahnya, ini untuk wisma dan tempat penginapan," ujar Icarius, Selasa 27 April 2010.

Akibat kejadian tersebut, bangunan kantor dan mes pegawai ludes dilalap api dan tiga mobil serta satu alat berat hancur dirusak warga.

Peristiwa ini terjadi pukul 12.00 WIB, Selasa 27 April 2010. Hingga pukul 14.00 WIB. Kapolwil Bogor Komisaris Besar Unggung Cahyono dan Kapolres Bogor, hingga kini masih berada di lokasi kejadian. (jon)

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024