Ingin Tahu Nasib Museum di Jakarta?

Museum Kebangkitan Nasional
Sumber :
  • wordpress.com

VIVAnews – Bagi anda yang ingin tahu lebih jauh seputar museum di Jakarta, jangan ketinggalan untuk datang ke acara diskusi “Jakarta, Kota Bertabur Museum” dan Peluncuran Buku “Panduan Sang Petualang: 47 Museum Jakarta.” Acara ini merupakan bagian dari perayaan World Book Day Indonesia 2010.

Acara diskusi seputar museum akan berlangsung pada Jumat 23 April 2010 pukul 19.00 sampai 21.00 di Pasar Festival, Jakarta Selatan. Pembicaranya ialah Edi Dimyati (penulis buku) dan Kartum Setiawan (Komunitas Jelajah Budaya).

Dikutip dari situs World Book Day Indonesia dalam diskusi nanti Edi Dimyati akan menceritakan pengalamannya. Berawal dari kegiatan mengantarkan anak-anak taman baca ke museum-museum di Jakarta, akhirnya dia berhasil mendokumentasikan pengalaman itu ke dalam buku.

Kemudian, Kartum Setiawan akan mengajak anda untuk berbincang santai untuk mengenal museum-museum di Jakarta, profil komunitas, tips jelajah, merenungkan  nasib museum sampai mencari tahu fakta-fakta menarik yang ada di balik museum. (adi)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024