Joshua: Saya Tidak Sebarkan Foto Bugil Clara

Christian (baju merah) dan Joshua (kacamata) usai diperiksa
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Joshua, yang berdalih kesurupan agar bisa mendapatkan foto bugil DS alias Clara Adeline Supit, 23, mahasiswi sebuah kampus elit di Jakarta mengaku tidak menyebarkan foto bugil itu.

Keterangan Joshua itu didapat setelah dia diperiksa penyidik Polresta Kota Bogor selama 4 jam. "Saya tidak merasa menyebarkan foto DS,"ungkapnya kepada wartawan.

Joshua, adalah pacar Misly yang telah memotret Clara dalam keadaan bugil foto bugil. Usai diperiksa Joshua tidak memberikan komentar banyak.

Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Irwansyah, mengatakan, di hadapan penyidik yang telah memeriksanya selama 4 jam, mengaku bahwa dirinya sering sakit. Obat sakitnya itu adalahmelihat foto bugil perempuan.

Kemudian, kata Irwansyah, Joshua meminta bantuan kepada pacarnya yang bernama Misly untuk mendapatkan cewek yang mau difoto bugil.

Ternyata, Misly memohon kepada Clara untuk difoto bugil demi menyembuhkan pacarnya.

Akhirnya, Clara mempersilahkan Misly untuk memotret dirinya tanpa busana.  Setelah itu, foto bugil Clara disimpan di laptop milik Joshua.

“Saat diperiksa, Joshua membantah bahwa ia yang menyebarkan foto
bugil Clara. Namun, ia baru menemukan foto itu kurang lebih satu bulan di laptopnya,” tegas Irwansyah.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024