Massa Bakar Truk Container Angkut Alat Berat

Bentrok di makam Mbah Priok, pintu masuk Pelindo dibakar
Sumber :
  • Sandy Alam Mahaputra/VIVAnews

VIVAnews - Massa terus membakar kendaraan-kendaraan di sekitar lokasi bentrokan di Makam Mbah Priok, Jakarta Utara. Kepulan asap terbesar terlihat dari satu unit mobil truk.

Pantauan VIVAnews, kepulan asap terbesar itu milik mobil truk container yang sudah dibakar massa. Truk itu berada di pintu masuk Pelabuhan Pelindo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu 14 April 2010.

Truk besar itu terlihat masih mengangkut alat berat eskapator. Hingga kini, bagian kepala truk saja yang masih terbakar. Alat berat yang berada di punggungnya masih selamat. Tetapi tidak ada yang mencoba menyelamatkan.

Beberapa kali letusan terdengar di beberapa titik. Letusan-letusan itu terdengar dari sumber api, yakni kendaraan yang terbakar.

Hingga kini, lima unit mobil juga sudah dijungkirbalikkan warga di sekitar Makam Mbah Priok atau Al Imam Al Arif Billah Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad.

Tiga unit mobil di antaranya merupakan mobil patroli Satuan Polisi Pamong Praja, dua lainnya mobil box Isuzu, dan satu lagi mobil Kijang.

Kendaraan itu diparkir di Jalan Timur Raya atau akses masuk dari Jalan Cilincing ke komplek makam Mbah Priok.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024