Berikut Ini Pusat Perpanjangan SIM & STNK

VIVAnews – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyelenggarakan layanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan mudah sepanjang Kamis 1 April 2010.

Lima gerai layanan ditempatkan di lima wilayah, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Di Jakarta Selatan, layanan SIM dan STNK dipusatkan di kawasan Taman Satwa Ragunan.

Untuk di Jakarta Timur, layanan SIM berada di komplek Honda Jalan Dewi Sartika, dan STNK di kawasan Swalayan Makro Pasar Rebo.

Di Jakarta Barat, layanan SIM dan STNK dilakukan di kawasan LTC Glodok.

Selanjutnya di Jakarta Utara, layanan SIM berada di sekitar mall Pluit dan STNK di SPBU Jalan Boulevard, Kelapa Gading.

Untuk di Jakarta Pusat, layanan SIM dan STNK berada di Thamrin City.

Layanan SIM dan STNK keliling ini akan berlangsung setiap hari mulai Senin sampai Jumat mulai pukul 08.00 sampai 15.00. Sedangkan untuk hari Sabtu pukul 08.00 hingga 12.00.

Pelayanan SIM keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Jika masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa diperpanjang di layanan SIM keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

Pelayanan STNK keliling juga hanya untuk memperpanjang STNK setiap tahun. Bukan pengesahan atau habis masa pengesahan STNK 5 tahun atau perubahan kendaraan yang lainnya.

Informasi layanan masyarakat ini disampaikan oleh Traffic Management Center Polda Metro Jaya. Apabila masih ada kendala, masyarakat diimbau menghubungi pusat informasi di 021-5276001.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024