Info Arus Lalu Lintas Cawang-Semanggi-Slipi

VIVAnews - Hujan deras disertai dengan angin kencang mulai membuat kawasan di Jakarta mengalami kemacetan. Antrean kendaraan di sejumlah wilayah seperti Ciputat, Tanjung Barat dan Cawang terus memanjang.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, Senin 29 Maret 2010, hujan yang mengguyur kawasan Jakarta Selatan mulai membuat macet kawasan Jalan Prapanca yang menuju Antasari. Antrean terjadi mulai kawasan Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Kawasan jalan layang Karet yang menuju Kampung Melayu juga mengalami antrean di depan Mal Ambasador.

Situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Lebak Bulus menuju Ciputat juga mengalami kepadatan. Hal yang sama juga terjadi di kawasan Tanjung Barat menuju Margonda.

Sementara di kawasan Tol Grogol arah Cawang padat merayap sejak kawasan Semanggi. Sementara arah sebaliknya ramai lancar.

Dari Slipi menuju Grogol juga mengalami kemacetan sejak kawasan Semanggi. Kemacetan di kawasan Cengkareng juga terjadi karena hujan lebat yang mengguyur kawasan tersebut.

Sementara di kawasan Jakarta Pusat, kemacetan karena hujan deras terjadi di sekitar Cempaka Putih yang menuju kawasan Jalan Kramat Raya.

Masyarakat yang akan menuju Bandara Soekarno Hatta diminta untuk bersabar karena antrean kendaraan. Kemacetan terjadi akibat perbaikan jalan menjelang gerbang masuk Tol Bandara.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Pengguna jalan masih diminta untuk mewaspadai hujan angin yang membuat jarak pandang terbatas. Genangan air dan pohon tumbang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024